Kamis, 13 Agustus 2015

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Alami

Selamat Datang di website resmi Agen sekaligus Distributor Obat Herbal Green World. Pada kesempatan ini Kami akan membantu mengatasi bagi penderita berbagai jenis penyakit pada lambung salah satunya Asam Lambung Naik dengan Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Alami tanpa menimbulkan bahaya efek samping dan ketergantungan dengan Gastric Health Tablet. Gastric Health Tablet merupakan salah satu produk unggulan yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit lambung secara cepat dan efektif. Selain Anda bisa berkonsultasi dengan Customer Service yang handal, Anda juga pelayanan BARANG DITERIMA BARU BAYAR (syarat ketentuan berlaku). Dengan demkian Anda akan mendapat kenyamanan dalam berbelanja secar online tanpa ada rasa cemas dalam pemesanan.

Lambung

Lambung merupakan organ yang sangat penting dalam tubuh di mana lambung berfungsi sebagai memberikan nutrisi bagi tubuh manusia dan untuk mempertahankan hidup. Penyakit lambung bisa menyebabkan gangguan penyerapan dan fisik melemah. Salah satu gangguan lambung yaitu penyakit asam lambung atau penyakit maag yang merupakan penyakit yang terjadi ketika asam lambung yang berlebihan dan meningkatnya asam lambung. Penyakit asam lambung ini bisa menyebabkan lambung menjadi meradang dan juga teriris yang menyebabkan nyeri pada ulu hati. Penyakit lambung kronis bisa menimbulkan gejala lain seperti sakit kepala, vertigo, insomnia, mudah lelah, sering masuk angin, menurunnya daya ingat, ketidaksabaran, mudah marah, depresi dan hyposexuality. Maka dengan begitu betapa sangat penting menjaga kesehatan lambung.

Mengobati Penyakit Asam Lambung


Jika anda mengalami penyakit asam lambung maka segera lakukan Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Alami sebab pengobatan secara alami sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Untuk rekomendasi pengobatan saya menyarankan agar anda mengkonsumsi obat alami Gastric Health Tablet yang merupakan obat tradisional ramuan cina yang terbukti ampuh mengobati penyakit asam lambung tanpa menimbulkan efek samping yang telah di pasarkan di lebih dari 20 negara dan termasuk di indonesia.
Harga : 161.000,- isi 30 tablet
Cara pemakaian : 1-2 kali dalam satu hari, setiap 1 kali konsumsi 2 tablet, dengan cara dikunyah/ditelan
Gastric Health Tablet memiliki kandungan Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit lambung dan juga dapat menjadi suplemen untuk kesehatan lambung. Selain itu juga Gastric Health Tablet uga berguna bagi menderita penyakit perut kronis, orang yang pencernaannnya sangat buruk dan nafsu makan yang buruk, orang yang mengalami fungsi gastrointestinal sangat menurun, orang yang ingin melindungi perut mereka bagi orang yang sering mengkonsumsi obat untuk waktu yang lama termasuk orang yang sering minum alkohol.

Khasiat dan manfaat Gastric Health Tablet

  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung.
  • Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal
  • Memperkuat Fungsi Limpa dan Lambung
  • Sangat berguna dalam pencernaa.

Jika anda berminat dan ingin meraskan sendiri khasiat obat tradisional Gasrtic Health Tablet segera pesan melalui agen kami dengan cara mengirim format sms seperti berikut ini:

Cara Pemesanan seperti dibawah ini :

NGHT : Jumlah botol : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlpn / HP

Kirim via SMS ke : 085 223 808 444 / BBM 2B364191

Contoh Penulisan SMS / BBM

NGHT : 6 botol : Leni Fitriani : Jl. Babakan Tengah No.2 Kec. Kawalu Kel. Karsamenak Kota Tasikmalaya : 085 223 147 xxx

Kirim via SMS ke : 085 223 808 444 / BBM 2B364191

*Setiap pemesanan Harus mencantumkan “ NGHT” agar pesanan langsung kami proses.

Harga satu botol Gastric Health Tablet adalah Rp. 161.000 (belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk tersebut tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Hemat Ongkos Kirim !!!

        Untuk pengiriman 1 sampai 6 botol, ongkos kirim masih dihitung 1 kg tarif pengiriman.

Perhatian !!!
  • Pelayanan KIRIM BARANG DAHULU hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek. Untuk kota-kota tertentu bisa transfer dulu minimal setengahnya. Setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya.
  • Pemberian NOMOR RESI dilakukan sehari setelah pengiriman.
  • Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer uang terlebih dahulu.
  • Untuk daerah Ciamis dan Tasikmalaya kami langsung mengantarnya atau lebih dikenal dengan istilah COD (Cash On Delivery).

Pengiriman Barang Kami bekerja sama dengan JNE dan Untuk Proses Pembayaran Anda bisa transfer ke No. Rekening dibawah ini, semuanya Atas Nama Nani :

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Kami juga menerima konsultasi tentang penyakit secara GRATIS Anda langsung saja menghubung ke No. Hp. 085 223 808 444 dan Tlpn. 0265-339207. 

Terimakasih telah berkunjung di website Kami semoga dapat bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan berbagai penyakit lambung anda. Untuk informasi lebih terperinci kunjungi website resmi kami di kami akan melayani anda secara ramah dan memberikan iformasi terbaru tentang informasi kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar